11 Film Bertema Antariksa Yang Wajib Anda Nonton Tahun 2016

Star Trek beyond

AstroNesia ~  Di tahun 2016 ini, akan sangat banyak sekali film keren bertema luar angkasa yang akan rilis. Seperti film terbaru Independence Day: Resurgence dan kisah Star Trek Beyond.  Dan berikut ini 11 film bertema luar angkasa yang bisa menjadi referensi anda di tahun 2016 :

1. Moonwalker (15 Januari 2016)

Film “Moonwalkers” bercerita tentang salah seorang agen CIA bernama Tom Kidman (Ron Perlman). Suatu hari Tom Kidman dikirim ke London, Inggris untuk mencari Stanley Kubrick dan meyakinkannya untuk membuat sebuah film tentang pendaratan bulan palsu. Tujuannya adalah untuk menutupi kegagalan misi Apollo 11 oleh Pemerintah AS.  Setelah Tom Kidman di London, dia tidak dapat menemukan keberadaannya Kubrick. Akan tetapi dia justru bertemu dengan Jonny, manajer dari sebuah grup band hippie rock. Jonny adalah mimpi buruk Kidman. Namun sebaliknya, Kidman adalah mimpi Jonny. Mereka tidak mempunyai pilihan selain bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah misi, menyelamatkan reputasi mereka dalam sebuah penipuan terbesar yang pernah dibuat sepanjang masa.

2.  The Fifth Wave (22 Januari 2016)

"The 5th Wave" bercerita tentang serangan alien yang telah terjadi dalam empat gelombang, serangan itu telah menghancurkan sebagian dari Bumi yang hancur porak poranda. Dengan melawan ketakutan dan ketidakpercayaan, Cassie berusaha keras menyelamatkan adik laki lakinya. Saat ia sedang menghadapi gelombang ke 5 yang mematikan, Cassie membentuk sebuah tim kecil dengan seorang pemuda yang mungkin menjadi harapan terakhirnya karena ia yang dapat dipercaya.

3. Lazer Team (27 Januari 2016)



Lazer Team dimulai puluh tahun lalu ketika SETI menerima sinyal dari luar angkasa, yang tidak bisa diterjemahkan. Atau begitulah yang diumumkan ke publik. Tanpa diketahui masyarakat umum, sinyal ini diam-diam diterjemahkan mengatakan dua hal: Satu, kita tidak sendiri, dan dua, galaksi adalah tempat yang berbahaya. 

Bekerja secara total dan bersifat  kerahasiaan, pemerintah AS telah melatih Champion of Earth - seorang prajurit berketerampilan yang luar biasa untuk mengenakan pakaian yang memiliki kekuatan yang tak terbayangkan yang dirancang oleh alien dalam persiapan untuk pertempuran bumi melawan ras alien jahat.

Sayangnya, baju itu tidak pernah berhasil sampai ke tujuan yang dimaksud. Alih-alih penyelamat tunggal, empat idiot malang menemukan baju itu dan terpaksa masuk ke dalam peran sebagai pahlawan yang dikenal sebagai "Lazer Tim".

4. The Last Man on the Moon (26 Februari 2016)

Ini adalah sebuah film dokumenter baru yang mengikuti kehidupan Gene Cernan, komandan misi Apollo 17 dan orang terakhir yang berjalan di bulan. Film ini menampilkan wawancara baru dengan awak Apollo 12 Alan Bean dan Dick Gordon, komandan Apollo 13 Jim Lovell, mantan Direktur Penerbangan NASA Gene Kranz, dan pendiri Mission Control Chris Kraft.

5.  The Little Prince (18 Maret 2016)

"The Little Prince" diadaptasi dari novel tahun 1943 karya Antoine de Saint-Exupery dengan judul yang sama. Film ini akan mengisahkan seorang pilot yang mengalami kecelakaan hingga terdampar di sebuah gurun sahara. Disana pria tersebut bertemu dengan seorang anak kecil yang mengatakan dia adalah seorang pangeran yang turun ke Bumi dari rumahnya yang terletak di asteroid. Anak kecil yang terus bersama dengan sang pilot menceritakan keadaan rumahnya hingga para penduduk di berbagai astroid.

6.  Batman v Superman: Dawn of Justice (25 Maret 2016)

Ini salah satu film yang paling ku tunggu-tunggu tahun 2016 ini. Sinopsisnya hanya seperti ini : Khawatir akan aksi superhero manusia setengah dewa tak ada yang mengawasi, pahlawan kota Gotham menantang superhero kebanggaan kota Metropolis. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.

Wonder Woman juga bergabung memerangi ancaman yang lebih besar.

7.  Independence Day: Resurgence (24 Juni 2016)

Ini juga pasti seru!!! 20 tahun setelah peristiwa film pertama (Independence Day yang dibuat tahun 1996), bala bantuan alien akhirnya tiba di planet bumi untuk menanggapi sinyal marabahaya yang dikirim oleh alien ‘gelombang pertama’. Bangsa bumi telah mempersiapkan teknologi dari alien yang telah dikalahkan untuk mempertahankan bumi dari kehancuran.

8. Star Trek Beyond (22 Juli 2016)

Star Trek Beyond akan mengisahkan petualangan dari Kapten James T. Kirk (Chris Pine), Spock (Zachary Quinto) dan seluruh krunya. USS Enterprise diserang oleh sekumpulan alien tak dikenal yang ingin mencari planet baru untuk tempat tinggal. James tentu saja tak tinggal diam dan melawan dengan bantuan Spock, Dr. Bones (Karl Urban) dan Nyota Uhura (Zoe Saldana). Mereka mencoba mengatur strategi untuk masalah yang kali ini dihadapi oleh USS Enterprise.

9. The Space Between Us (29 Juli 2016)

Film ini bercerita tentang Gardner Elliot, manusia pertama yang lahir di Marsyang dibesarkan di koloni eksprimental setelah ibunya yang merupakan seorang astronot meninggal saat melahirkannya. 16 tahun kemudian, Gardner menjalin hubungan secara maya dengan seorang gadis yang tinggal di Colorado. Gardner pun berencana melakukan perjalanan ke seluruh alam semesta untuk menemui gadis itu.

10. Rogue One: A Star Wars Story (16 Desember 2016)

Sekuel ke delapan dari film Rogue One: A star war story ini menceritakan kisah yang seru. Setelah didirikannya kekaisaran galaktik, sekelompok pejuang yang tersesat yang dikenal sebagai Rogue Squardon bersatu untuk melaksanakan misi yang putus asa : mencuri rencana Death Star sebelum peraturan tersebut ditegakkan oleh Kaisar.

11. Passengers (21 Desember 2016)

Film ini akan mengisahkan sebuah pesawat ruang angkasa yang mengangkut ribuan orang ke sebuah planet, tapi terjadi kerusakan pada salah satu bilik tidur. Karena kerusakaan itu, salah satu penumpang (Chris Pratt) terbangun dengan 90 tahun sebelum ada orang lain. Kini dia yang dihadapkan dengan pertumbuhan tua dan mengalami mati dalam kesendirian. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk membangunkan penumpang kedua (Jennifer Lawrence), ternyata hal itu menjadi sebuah awal kisah cinta yang unik diantara mereka berdua.

Blog ini adalah sajian berita Sains dan Teknologi yang kami kutip dari berbagai Sumber, jika anda menyukai dan mau dapatkan Update berita terbaru, harap ikuti blog ini dengan memasukan Email anda atau mengikuti Twitter/Facebook, dengan begitu anda secara otomatis akan mendapatkan Update Berita terbaru disini.


Share This Article Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya
Recommendation News close button
Back to top

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Astronesia. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Thanks For Your Comment Here
Powered by Blogger.